Berita Terkini


KETUA MPR ZULKIFLI HASAN BERI WEJANGAN PADA PAGUYUBAN KEPALA DESA " BAHUREKSO " KENDAL

Senin, 09 Mei 2016 16:20:59

KENDAL - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Repuplik Indonesia Dr ( HC ) Zulkifli Hasan, SE, MM seusai mengunjungi sentra industri tas di Desa Truko Kecamatan Kangkung, dengan didampingi oleh Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si dan anggota DPR RI Yayuk Basuki berkesempatan memberikan beberapa nasehat dan petunjuk kepada para kepala desa yang diwakili oleh Paguyuban Kepala Desa " Bahurekso ", Senin ( 9 / 5 ) di Gedung Pertemuan Aldila Kendal.

Zulkifli meminta pada para kepala desa untuk mendukung Pemkab Kendal dengan Bupati dan Wakil Bupatinya yang baru dengan kerja nyata di desa masing - masing. " Saya minta Bapak - Bapak wakil kepala desa yang ada di Kabupaten kendal untuk mendukung dengan sungguh - sungguh Bupati kendal yang baru, Ibu Mirna, " kata ketua MPR periode 2014 - 2019 tersebut.

Dalam perjalanan demokrasi, lanjut Zulkifli, Bupati Kendal yang baru terpilih karena proses demokrasi yang melibatkan rakyat sebagai pemilihnya. Sama seperti kepala desa yang dipilih oleh warganya, karena itu kepala desa harus dengan sepenuh ahti melayani rakyat, dan melayani negara sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan dukungan penuh dari kepala desa se Kabupaten Kendal, harapan Zulkifli, Kabupaten Kendal akan lebih sukses pada periode pemerintahan sekarang. Berkat dukungan penuh dari pemerintahan di desa - desa, masyarakat Kabupaten kendal akan lebih makmur, sejahtera dan lebih maju.

Kepada Bupati Mirna, Zulkifli Hasan mengharapkan supaya Bupati Kendal yang baru tersebut mampu mengemban amanah mulia sebagai pejabat publik. Dan bersedia mewakafkan diri pribadi untuk membimbing dan memajukan masyarakat Kabupaten Kendal. ( 03 / heDJ )

 

 

 


Indeks Berita