Berita Terkini


Bupati Mirna & DPRD Galang Dana Bersama, Dukung Jefri Pecahkan Rekor Dunia

Minggu, 09 September 2018 08:44:53

Kendal ~ Siapa menyangka, seorang anak kecil sekelas Jefri Setiawan dari kota kecil Kabupaten Kendal bisa membawa nama besar di kancah internasional. Namun, itulah yang bakal dilakukan oleh Pianis Yunior Jefri Setiawan asal Kendal  di negara Jerman nanti. 

Setelah berhasil mencatatkan prestasi dengan menyajikan musik 60  buah lagu medly selamna 5 jam nonstop, kini ia akan pecahkan rekor tersebut. Tidak main-main, kali ini bakal lebih dipertajam. Ia akan memainkan musik sebanyak 120 lagu dengan mata tertutup kain selama 3,5 jam.

Gayung pun bersambut, Bupati Kendal dr Mirna Annisa,M.Si dan para pimpinan DPRD Kendal bahu membahu mendukung pemecahan rekor dunia tersebut. Hal itu diwujudkan dalam acara penggalangan dana bersama pada Sabtu malam (8/9) di Pendopo  Kabupaten Kendal. Malam itu, kalangan eksekutif dan legislatif kompak bersatu demi kemajuan Kabupaten kendal.

"Kepedulian seperti ini memang harus dilakukan  bersama untuk rakyat kita," ungkap Bupati Mirna Annisa saat penyerahan hasil penggalangan dana. Mestinya, sejak awal kebersamaan seperti ini dilakukan sehingga kendal yang maju lebih cepat terwujud. Total hasil penggalangan dana yang terkumpul selurunya berjumlah  Rp.49 juta.

e-disKominfo

 


Indeks Berita