Berita Terkini


Bupati Kendal Mirna Annisa Terima 2 Penghargaan Top IT dan TELCO 2018

Jumat, 07 Desember 2018 11:25:07

Kendal ~  Bupati Kendal dr.  Mirna Annisa, M.Si  didampingi Plt Diskominfo Kabupaten  Kendal Ferinando Bonay mennerima penghargaan IT & TELCO 2018. Puncak acara penyerahan penghargaan IT & TELCO 2018 tersebut berlangsung di Golden Ballroom, 6/12/2018, di The Sultan Hotel Jakarta.

Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kendal diterima oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kendal Ferinando Bonay mewakili Bupati Kendal. Hadir dalam event tersebut beberapa Menteri Kabinet Kerja, para Gubernur, Bupati/Walikota, dan para CEO beserta Manager dan diikuti 500 undangan lain.

Pemerintah Kabupaten Kendal dalam event tersebut berhasil meraih dua kategori penghargaan sekaligus yaitu Top IT On Open Source Application dan  Top Leader On IT Leadership.  Penghargaan IT & TELCO 2018 ini merupakan event tahunan yang ke-5 sejak pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2014 diselenggarakan oleh majalah It Works bekerjasama dengan beberapa asosiasi TI TELCO dan Konsultan TI Independen.  

Ada 3 metode penilaian yang dilakukan. Pertama adalah Kuesioner dan Wawancara Penjurian untuk menilai keberhasilan implementasi dan pemanfaatan solusi TI TELCO-nya. Kedua, Kuesioner dan riset tentang Rekomendasi User IT TELCO untuk penilaian kategori Business Solution, dan Ketiga adalah Market Research di enam kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makasar, dan Balikpapan, mendapatkan index penilaian customer/ masyarakat terhadap produk-produk IT TELCO.  e-disKominfo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Indeks Berita