Berita Terkini


DELAPAN INSAN BERPRESTASI TERIMA BUPATI AWARD 2015

Jumat, 01 Januari 2016 10:49:57

Kendal-Sebagai wujud ungkapan terimakasih dan penghargaan kepada tokoh, insan yang telah memberikan kontribusi, inspirasi, kepedulian serta kemajuan diberbagai bidang. Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan penghargaan berupa Bupati Kendal Award 2015. Penyerahan Bupati Kendal Award 2015 diserahkan secara langsung oleh Pj. Bupati Kendal Drs. Kunto Nugroho Hari P, M,Si, Kamis (31/12/2015) pada acara Malam Penganugerahan Bupati Award 2015 yang bertepatan dengan malam pergantian tahun baru 2016 di Pendopo Kabupaten Kendal.

Ada 8 ketegori yang diberikan yakni kategori Pengembangan Ekonomi Kreatif diberikan kepada Khafid Nasrullah asal Desa Ngargosari Kecamatan Sukorejo. Kategori pegiat olahraga diserahkan kepada Muntasir, S.Pd dari Desa Pucangrejo Kecamatan Pegandon. Kategori pegiat lingkungan hidup diberikan kepada Wasito dari Desa Kartikajaya Kecamatan Patebon.

Sedangkan untuk kategori pegiat Pendidikan diraih oleh Raini dari Kelurahan Langenharjo Kendal Kota. Kategori pegiat Seni Budaya diberikan kepada Nabila Sabrina dari Kecamata Kendal Kota. Kategori Pegiat Restorasi Sosial dan Integritas diberikan kepada Prof. Mudjahirin Thohir, MA. Dari Kauman Kaliwungu. Untuk kategori pegiat Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan diberikan kepada Soedarsono dari Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan. Sedangkan kategori pegiat Kesehatan dan Kualitas Hidup diberikan kepada Tim SMAN 1 Boja yakni Tyagiya Haning Ratnasari.

PJ. Bupati Kendal Drs. Kunto Nugroho HP, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi para penerima Bupati Awards atas dedikasinya terhadap kemajuan Kendal. “dengan adanya penganugrahan Bupati Kendal Award ini diharapkan dapat memicu semangat warga masyarakat Kabupaten Kendal untuk dapat perprestasi sehingga menjadi inspirasi serta memberikan motivasi bagi masyarakat Kendal untuk lebih maju,” tukasnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Pj. Bupati juga mengucapkan selamat tahun baru 2016, momentum tahun baru hendaknya menjadi pemicu semangat untuk menjadikan Kabupaten Kendal tidak hanya maju, mandiri dan sejahtera, namun menjadikan Kendal menjadi daerah yang tangguh dan berdaya saing.

Acara penganugrahan Bupati Award dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Kendal, para anggota DPRD Kendal, Kepala SKPD, tokoh agama dan masyarakat serta dihadiri Bupati Kendal terpilih Mirna Anisa dan Wakil Bupati Terpilih Masrur Maskur. (Ag/Hms)


Indeks Berita