Berita Terkini


GANJAR KUNKER KE KENDAL

Rabu, 10 Februari 2016 13:11:44

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kendal Rabu (10/2). Ganjar dan rombongan sampai di Kendal pukul 12.00 wib dan disambut oleh Penjabat Bupati Kendal Kunto Nugroho HP beserta Forkopimda dan pejabat teras Pemkab Kendal, di rumah dinas Bupati. Turut menyambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih Mirna Anisa dan Masrur Maskur.

Tidak banyak yang dilakukan disini, hanya mengajak berbincang sejenak Kepala Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Kendal Agung Setiawan, menyangkut kegiatan pembangunan peningkatan jalan pemuda dan rehabilitasi trotoar serta  saluran jalan pemuda.

Nampaknya usai mendapat penjelasan dari Agung, Ganjar merasa cukup puas sehingga dia kemudian mengajak untuk langsung meneruskan perjalanan kunkernya ke Desa Botomulyo Kecamatan Cepiring. Di desa ini menurut agendanya Gubernur akan meninjau penggunaan dana desa di desa Botomulyo , dan memberikan pengarahan seputar penggunaan dana desa kepada para Kades sekecamatan Cepiring.

Sesuai rencana Ganjar setelah dari Botomulyo, Gubernur dan rombongan  kemudian meluncur ke desa Tambaksari guna  meninjau desa mandiri pangan pengolahan ikan di desa Tambaksari Kecamatan Rowosari. (kris/hms)

 


Indeks Berita