Berita Terkini


BUPATI TEKANKAN REVOLUSI MENTAL DI RAKERKESDA

Rabu, 11 Mei 2016 13:15:24

Tumbuhkan semangat revolusi mental di seluruh jajaran kesehatan, agar dapat menumbuhkan budaya birokrasi yang profesional, transparan, partisipatif, akuntabel dan memiliki kredibilitas yang didasari etika, serta integritas pengabdian yang tinggi sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kendal Mirna Annisa dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda, Bambang Dwiyono dihadapan peserta rapat kerja kesehatan daerah (rakerkesda), Rabu (11/5) di operation room Setda Kendal.

Pada kesempatan tersebut, Mirna Annisa menganggap pentingnya revolusi mental bagi aparat pemerintahan. Revolusi mental dipandang bisa meningkatkan integritas, meningkatkan etos kerja, dan selalu bekerja bergotong royong. “Jangan sampai masyarakat dikecewakan karena pelayanan yang kurang baik”, pesannya.

Rakerkesda yang bertema “gotong royong menyehatkan masyarakat Kendal, menurut Kepala DKK Kendal Widodo Moh Sutomo yang juga penyelenggara kegiatan, bertujuan agar para peserta raker mengetahui kebijakan program kesehatan dan program pemberdayaan masyarakat dalam mendukung program kesehatan di Kabupaten Kendal. Disamping itu juga agar mengetahui kebijakan program promotif dan preventif program kesehatan di propinsi Jawa Tengah. (kris/hms)

 

 


Indeks Berita