Berita Terkini


MLATIHARJO KEMBANGKAN KOPI KHAS ' GUNUNG PRAHU '

Selasa, 14 Juni 2016 16:38:20

KENDAL - Desa Mlatiharjo Kecamatan Patean mulai mengembangkan kopi yang khas setempat dengan nama jenis kopi Gunung Prahu. Hal tersebut mengemuka dalam dalam kegiatan Dialog Bupati dan Forkopimda dengan warga Desa Maltiharjo dalam rangka Tarawih Keliling Bupati Kendal, Senin malam (13/6) di Masjid Al Amin Desa Mlatiharjo.

Hal tersebut disampaikan Camat Patean Yanuar, SSTP pada sambutannya di hadapan Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si dan para anggota Forkopimda yakni Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan, SIK; Dandim Letkol Inf Piter Dwi Ardianto, Kepala Pengadilan Negeri Kendal Mulyadi, SH, MH; Ketua DPRD Kendal Prapto Utono, S,Sos dan Kepala kejaksaan Negeri Kendal Mustaming, SH.

Kopi Gunung Prau merupakan jenis kopi baru yang dikembangkan masyarakat Desa Mlatiharjo. Bupati Mirna berharap kopi tersebut terus dibudidayakan sungguh - sungguh sehingga bisa menjadi potensi baru yang bisa mengangkat taraf kehidupan masyarakat Desa Mlatiharjo.

Dalam kegiatan tarling tersebut, Bupati juga menggelar dialog dengan warga Desa Mlatiharjo. Beberapa pertanyaan dan usulan warga, diharapkan Bupati Mirna ditampung dalam Musrenbangcam untuk ditindaklanjuti. ( 03 / heDJ )


Indeks Berita