Berita Terkini


Pimpinan Itu Melayani Masyarakat

Kamis, 16 Juni 2016 13:37:16

Weleri-Kegiatan Sholat Isya' berjamaah dilanjutkan dengan tarawih bersama di masjid Al Huda Desa Penaruban Kecamatan Weleri merupakan suatu hal yang luar biasa bagi warga Weleri dan sekitarnya. Karena Forkopimda, Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, asisten Sekda, dan semua Kepala SKPD dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kendal turut hadir berkumpul bersama dalam kegiatan pada Kamis malam (16/6) tersebut.

"malam ini betul betul luar biasa, sholat jamaah Isya' dilanjut tarawih dengan imam Ustad Hidayat, bacaan suratnya begitu khusyu, subhanallah, inilah suatu keberkahan bisa berkumpul beribadah bersama sama di masjid ini ditambah dengan kehadiran Ibu Bupati dr. Mirna Annisa dan Wakilnya, Masrur Masykur, ada Forkopimda dan para Kepala SKPD se Kabupaten Kendal," ungkap Ketua Takmir MAsjid Al Huda, H. Muslim.

lanjut Muslim, "mari kita doakan bersama agar Bupati Mirna menjadi seorang pemimpin yang sholihah, karena pimpinan sholihah itu tidak membeda-bedakan siapapun, hal seperti inilah yang merupakan tanda orang yang mau masuk syurga, mau duduk bersama dengan masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi keluh kesahnya, semoga bupati bisa istikhomah dalam melayani masyarakat, bukan malah minta dihormati, karena bupati itu pangkatnya sudah tinggi,"imbuhnya.

Kepala Pengadilan Agama Kendal, H Daroji, SH,MH selaku Forkopimda yang turut hadir juga memberikan pencerahan kepada para jamaah yang hadir. Dalam tausiahnya, Daroji menyampaikan bahwa didalam Al quran ada satu ayat yang menyebutkan bahwa suatu keberkahan itu karena adanya orang orang yang beriman, dan sekelompok orang yang mengajak kepada yang makruf, inilah bentuk kecintaan seorang pimpinan kepada masyarakat dalam rangka mendekatkan jarak untuk mengetahui segala masalah yang ada", pungkasnya. Acara dilanjutkan dengan dialog bersama Bupati Mirna dan Forkopimda diakhiri dengan penyerahan bantuan untuk Masjid Al Huda . (Los-Hms)

 

   

 


Indeks Berita