Berita Terkini


700 PERSONIL IKUTI APEL PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI KE KENDAL

Jumat, 17 Juni 2016 09:29:55

Sebanyak tujuhratusan aparat keamanan dari semua angkatan dan kesatuan, termasuk polri dan Satpol PP serta unsur masyarakat, Jum’at pagi (17/6) di alun-alun Kendal, melakukan apel kesiapan penyambutan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kendal.

Rencananya Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Desa Bandengan Kecamatan Kendal Kota dan diteruskan ke Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan. Presiden akan membagikan sembako secara langsung kepada masyarakat kurang mampu di kedua desa tersebut.

Apel kesiapan dipimpin oleh Danrem 073 Makutarama Kolonel Kavaleri Prantara Santosa. Dalam amanat singkatnya, Prantara meminta kepada seluruh personil untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Ditambahkan, kunjungan presiden RI ini merupakan suatu kehormatan, untuk itu dia meminta kepada seluruh unsur keamanan agar tidak menganggap bahwa pengamanan kunjungan presiden ini sebagai sesuatu yang sudah berjalan rutin dan biasa.

“Mari lakukan tugas kita dengan baik, sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Laksanakan tugas dengan baik, jangan sampai lengah”, pintanya. (kris/hms)


Indeks Berita