Berita Terkini


BUPATI MIRNA TINJAU POS PAM MUDIK 2016

Sabtu, 02 Juli 2016 21:10:08

Kendal –Bupati Kendal dr Mirna Annisa,M.Si serta beberapa pejabat dari Pemerintah Daerah Kendal meninjau PosPam Mudik lebaran 2016 di 7 titik Jalur Pantura. Pospam, Cepiring, Larasati Weleri , Rest Area Kodim di Jenarsari Weleri, Terminal Bahurekso Weleri dan Pos Kota Kendal, Rejosari Brangsong, Sumberejo Kaliwungu, Jum’at (1/7).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Mirna memberikan bingkisan kepada petugas Pospam, tak hanya itu Bupati Mirna juga memeriksa langsung kondisi  lokasi Pos Pam , selain itu dia mengecek langsung persediaan obat untuk petugas dan pemudik. Pospam gabungan antara Polisi, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Bank Jawa Tengah ini, pemudik bisa mendapatkan layanan pijat dan pemeriksaan kesehatan gratis serta memberikan makanan gratis untuk para pemudik.

Selain itu, pemudik juga bisa menukar uang baru, untuk diberikan kepada saudara yang ada di kampung halaman. Penukaran bisa dilakukan di mobil penukaran uang yang disediakan Bank Jawa Tengah. "saya mengecek keadaan Pospam yang didirikan ,untuk membantu para pemudik untuk beristirahat, memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis,disini juga mensiagakan petugas kesehatan 24 jam." terang Bupati Kendal dr Mirna Annisa,M.Si.

Dalam Kegiatan tersebut melibatkan Forkopimda,Sekda Kendal Ir Bambang Dwiyono, dan SKPD, kegiatan berjalan lancar..,05a/hms)


Indeks Berita