Berita Terkini


BUPATI TINJAU KESIAPAN KENDAL EXPO

Senin, 18 Juli 2016 20:20:43

Kendal – Bupati Kendal dr Mirna Annisa, M.Si melakukan tinjauan kesiapan pelaksaanan Kendal Expo di Stadion Utama Kendal, Senin (18/7). Acara tersebut menjadi agenda rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal. Kendal Expo tahun ini akan di gelar pertengahan bulan agustus mendatang.

Untuk mensukseskan acara tersebut Bupati Kendal menggandeng seluruh elemen untuk mempersiapkannya. Ditemani oleh Kepala Bapeda M. Toha, Kabag ( Kepala Bagian Umum ) Setda Kendal Puji Astuti SE, Kabag Perekonomian Sumber Daya Alam dan Mineral Sudi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kendal Sukron Bupati melakukan pengechekan area yang akan dijadikan tempat Kendal Expo nantinya.

Bupati mengharapkan acara Kendal Expo mendatang bisa dikemas lebih modern dan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, “ Saya sangat mengharapkan pada seluruh panitia untuk bisa mengatur Stand Pameran,Stand Kuliner, Stand permainan, panggung pertunjukkan yang dilengkapi dengan layar besar sebagai media informasi kepada masyarakat , dan areal perdagangan , semua harus terpadu dan tidak bercampur satu sama lainnya, dan penataan pintu masuk dan pintu keluar pengunjung harus diatur,serta untuk dibuatkan sealter penghubung antar stand dan terintegrasi dengan baik.”ungkapnya...(05a/hms)


Indeks Berita