Berita Terkini


KEPENGURUSAN PPW JATENG DIKUKUHKAN

Selasa, 19 Juli 2016 14:38:58

Dihadapan ratusan para pelaku wisata yang tergabung dalam Paguyuban Pelaku Wisata (PPW) Jawa Tengah, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa M.Si, mempersilahkan kepada para pelaku wisata untuk ikut bersama-sama mengembangkan destinasi wisata di Kabupaten Kendal. "Harapan saya di Kendal ada destinasi wisata yang maju dan berkembang seperti di Bali, Jawa Timur dan sebagainya", kata Mirna.

Mirna Annisa juga memperkenalkan destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten Kendal, seperti Curug Sewu, Tirto Arum Baru, Pantai Cahaya, Pantai Sendang Sikucing, dan lain-lain.

Acara yang dihelat oleh PPW Selasa (19/7) di pendopo Kabupaten Kendal , dikemas dalam bentuk halal bi halal bersama Krisna Holding Company dan Kabupaten Kendal sebagai Permata Pantura. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pengukuhan Pengurus PPW Jawa Tengah periode 2016-2019.

Ketua PPW Jateng Purwanto, berharap kepengurusan PPW dibawah kendalinya, bisa lebih mengembangkan dunia wisata di Jawa Tengah khususnya serta di Madura, Bali, Lombok dan Jawa Timur.

Dikatakan Purwanto, halal bi halal PPW ini dihadiri para pelaku wisata dari Jateng, Jatim, Lombok dan Bali. "Melalui kegiatan seperti ini diharapkan akan semakin terjalin kebersamaan dan terjadinya persaingan sehat diantara pelaku wisata", ungkap Purwanto.

Pelaku wisata yang dimaksud adalah para pelaku usaha yang terkait dengan wisata seperti pengusaha katering, perhotelan, transportasi, restoran, tempat-tempat tujuan wisata dan sebagainya.  

Pemilik Krisna Holding Company, Gusti Ngurah Anom yang sengaja datang di kegiatan tersebut, disamping memperkenalkan usaha wisata yang dimilikinya, dia juga menyampaikan   peluang usaha di Bali yang masih tinggi.

Milyarder muda yang mengawali kariernya dari tukang cuci mobil itu, juga berharap Bupati Kendal, Mirna Annisa untuk berkenan berkunjung ke Bali. "Kami berharap Bu Mirna Annisa berkenan berkunjung ke Bali, ke tempat kami. Kami sangat senang apabila ibu Bupati berkenan....kira-kira kapan?", harapnya serius. (kris/hms).


Indeks Berita