Berita Terkini


UNJUK RASA MENUNTUT PENGANGKATAN PEJABAT BERSIH

Selasa, 19 Juli 2016 14:40:32

Seratusan orang yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat Kendal Bangkit, Selasa siang (19/7) melakukan unjukrasa di halaman kantor Bupati Kendal. Mereka menuntut pada Bupati Kendal untuk tidak mengangkat para pejabat yang ditengarai terindikasi melakukan tindak pidana korupsi, dan meminta kepada aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas para pelaku.

Mereka menuntut kepada Bupati Mirna untuk bisa menemui " Kami menginginkan bisa bertemu langsung kepada Bupati. Kami akan menyerahkan secara langsung daftar tindak pidana yang terjadi di Kendal untuk bisa segera ditindaklanjuti", kata Nurkhamid koordinator aksi.

Keinginan para pengunjuk rasa kemudian dipenuhi Mirna Annisa. Bupati dengan senyum khasnya menyapa dan menyalami para pengunjuk rasa terutama para ibu-ibu. Mereka terlihat puas karena Bupati berkenan dengan senang hati mau menerima kedatangan mereka secara langsung.

Saat itu juga Bupati diminta untuk menandatangani spanduk bertuliskan "Mendukung Bupati Kendal untuk tidak mengangkat pejabat yang diduga korupsi". Selanjutnya Mirna Annisa membubuhkan tandatangannya disertai tambahan tulisan tangan berbunyi" Terima kasih banyak, apresiasif, sukses, amin". (kris/hms)


Indeks Berita