Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Selasa, 03 Januari 2017 17:21:40

PEJABAT BARU KENDAL BAKAL DIEVALUASI TIAP TIGA BULAN


KENDAL - Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si mengajak para pejabat yang dilantik di berbagai SKPD sebanyak 800 orang PNS eselon I hingga IV untuk mengukir prestasi dan menunjukkan kinerjanya pada masyarakat. hal tersebut dikatakan Bupati Kendal saat memberikan sambutan pada kegiatan Pengukuhan, Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan pemkab Kendal 2017 di Pendopo Pemkab, Selasa (3/1).

Kinerja yang dilakukan akan dievaluasi tiap tiga bulan sekali dengan menggunakan aplikasi yang dibuat oleh Bagian Organisasi Setda Kendal. Dalam aplikasi tersebut, menurut Bupati terdapat kontrak kerja terkait pemosisian terutama pada eselon III dan eselon II. pada aplikasi tersebut gambar para pejabat akan bisa disaksikan disertai target - target kerja yang harus dicapai.

"Saya berharap kejujuran saudara membantu saya membangun Kabupaten Kendal. Saya menitikberatkan kepada panjenengan merubah pertumbuhan perkonomian Kabupaten Kendal. Saya punya harapan besar pada panjengan dan saya pastikan ini bukan mutasi yang asal - asalan namun berdasarkan perhitungan yang matang," terang Bupati Mirna.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, pergantian jabatan atau rotasi perjalanan karir merupakan hal yang biasa terjadi. Menurutnya, pergantian jabatan merupakan bentuk pendewasaan bagi kedinasan yang ada untuk perjalanan karir. Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap sejumlah pihak terutama baperjakat dan BKD serta beberapa anggota DPRD Kendal dalam memilih Sumber Daya Manusia pilihan yang tepat untuk menduduki posisi di masing - masing SKPD.

Bupati minta kinerja bisa disaksikan masyarakat dan mendapat aplaus dari masyarakat Kabupaten Kendal. Bupati Mirna mengajak ASN yang dilantik untuk membangun dan mengejar ketertinggalan Kabupaten Kendal dari daerah lain. Bupati berharap perubahan bukan sekedar jargon saja namun juga pola pikir dan perilaku sehingga Kabupaten Kendal akan terbangun lebih baik dan komitmen untuk masyarakat juga dijaga.

Bupati Mirna memuji loyalitas para pejabat yang telah dilantik sebelum dan setelah dilantik untuk tetap berkomitmen bekerja membantu Bupati dalam mewujudkan Kabupaten Kendal yang lebih baik. Bupati mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk sepakat membangun Kabupaten Kendal bersama - sama.

Pada pengukuhan pejabat PNS tersebut, Tatang Iskandariyanto, SH tetap mejabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil sementara 800 ASN lain dilantik menjadi pejabat di tempat yang baru. Pejabat lain yang dilantik selain kepala dinas / badan / kantor juga pejabat di kecamatan dan kelurahan. Pejabat eselon II yang dilantik di tempat yang baru atau SKPD baru antara lain Drs Herudy Soekamto menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Soebarso, S.Sos sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perhubungan menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Winarno, SH, MM yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan Setda Kendal menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan ( d/h Bappeda ) dan Tavip Purnomo, SH, MM sebelumnya sebagai kepala DPPKAD selanjutnya sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. ( 03 / heDJ )

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

 
Jumat, 21 April 2017 10:30:53
KAUM PEREMPUAN KENDAL HARUS BANGKIT

KENDAL - Kaum perempuan harus bangkit jangan hanya hadir sebagai penonton, namun harus mampu mempersiapkan diri, mampu berfikir positif dan kreatif, serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan global dalam...

Selengkapnya
 
Kamis, 20 April 2017 17:06:21
PERINGATI KARTINI, KENDAL GELAR LOMBA CIPTA MENU MAKANAN

KENDAL - Peringatan Hari Kartini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya Pemkab Kendal menggelar Lomba Cipta Menu dari berbagai olahan baik tradisional maupun modern. Dua kategori dilombakan dalam kegiatan tersebut...

Selengkapnya
 
Kamis, 20 April 2017 13:26:40
KOMISI II DPR RI KUNJUNGI KENDAL TERKAIT PEMERINTAHAN DESA

KENDAL - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dipimpin ketua timnya Drs. Al Muzzammil Yusuf, M.Si beserta rombongan yang membidangi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa mengunjungi Pemkab Kendal serta mengadakan...

Selengkapnya
Rabu, 19 April 2017 13:03:41
BAZDA KENDAL GENCARKAN SOSIALISASI ZAKAT PROFESI BAGI PNS

Upaya sosialisasi untuk lebih meningkatkan kesadaran bagi wajib zakat untuk membayar zakatnya, terus dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kendal. Kali ini yang disasar adalah zakat profesi PNS....

Selengkapnya
INDEKS BERITA