Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Senin, 07 Agustus 2017 08:34:12

TINGKATKAN KINERJA ASN UNTUK PELAYANAN PRIMA


KENDAL - Apel bersama bulan Agustus dilaksanakan di halaman Gedung A Setda Kendal (7/8) yang diikuti para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan karyawan/karyawati dilingkungan Setda.

Pembina Apel Sekda Ir. Bambang Dwiyono MT, dalam amanatnya mengajak kepada para peserta apel untuk selalu meningkatkan kinerja dan sumber daya manusia agar mampu melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai tugas pokok dan fungsinya, sehingga pada akhirnya bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bambang Dwiyono juga menyampaikan bahwa pemkab Kendal kini telah memiliki Media Center dengan Unit Pengelolaan Pengaduan dan Pelayanan Publik, yang baru saja di launching oleh Bupati Mirna Annisa akhir Juli (28/7) lalu, bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Kendal ke 412. Sekda mengajak kepada masyarakat dan jajarannya untuk bisa memanfaatkan Kanal Media Pengaduan Kendal ini dengan baik, sebagai sarana membangun komunikasi antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat, yang pada ujungnya adalah untuk kepentingan dan kemajuan pembangunan daerah.

Melalui Kanal Media Pengaduan Kendal, masyarakat bisa menyampaikan pengaduan, saran dan pendapat lewat Aplikasi Apps Knok-knok, Aplikasi Apps lapor, Suara Warga di website http://www.lapor.go.id, Facebook : lapor kendal, Twitter ;@lapor_kendal, #lapor_kendal, SMS ke Nomor 1708 Format : KENDAL (isi aduan), Telepon ke 0294-384008, Surat ke PO BOX lapor kendal atau bisa datang langsung ke Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kendal jalan Soekarno-Hatta Nomor 93 Kendal.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan ucapan selamat, kepada seluruh calon jamaah haji kabupaten Kendal yang tergabung dalam kelompok terbang 20 yang sudah berangkat ke tanah suci pada rabu (2/8) lalu dan selebihnya akan berangkat pada (19/8) mendatang. "Mari kita doakan bersama kepada para calon jamaah haji ini, semoga di beri keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga bisa menjalankan syarat rukunnnya ibadah haji dengan baik dan menjadi haji yang mabrur-mabruroh serta bisa berkumpul kembali dengan keluarga.". kata Sekda Bambang Dwiyono. (bk/kominfo )

BERITA LAINNYA

 
Kamis, 17 Agustus 2017 15:03:38
SOSIODRAMA "TUMENGGUNG BAHUREKSO" WARNAI UPACARA HUT RI KE-72 DI KENDAL

KENDAL - Para pelajar di Kabupaten Kendal mewarnai Upacara HUT RI Ke-72 di Alun - Alun Kota Kendal, Kamis (17/8), dengan pertunjukan Sosiodrama yang menceritakan perjuangan Tumenggung Bahurekso dalam usahanya menumpas VOC (...

Selengkapnya
 
Kamis, 17 Agustus 2017 13:02:40
BUPATI MIRNA LAUNCHING APLIKASI KENDAL GEMA KEBANGSAAN

KENDAL - Untuk menumbuhkan jiwa dan semangat nasionalisme kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ), Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si me-launching aplikasi Kendal Gema Kebangsaan, Kamis (17/8) usai Upacara HUT...

Selengkapnya
 
Kamis, 17 Agustus 2017 11:53:11
DANDIM 0715 PIMPIN RENUNGAN SUCI DI TMP KUSUMA DJATI

KENDAL - Apel Kehormatan dan Renungan Suci memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 72, Kamis dini hari (17/8) di Taman Makam Pahlawan Kusuma Djati berlangsung khidmat dengan diterangi dua buah obor. Apel dipimpin Komandan Kodim...

Selengkapnya
 
Kamis, 17 Agustus 2017 11:29:54
WABUP KENDAL SERAHKAN DUPLIKAT BENDERA PUSAKA

KENDAL - Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar upacara penyerahan duplikat Bendera Pusaka merah putih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, Kamis (17/8) di Pendopo Pemkab Kendal.

Selengkapnya
INDEKS BERITA