Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Senin, 07 Agustus 2017 10:45:21

DELAPAN KLUB IKUTI TURNAMEN FUTSAL BUPATI CUP 2017


KENDAL –  Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 412 tahun 2017, Kegiatan turnamen Futsal yang digelar oleh Diskominfo Kendal dan PWI Kendal diikuti delapan tim, yaitu Tim Polres Kendal, Disporapar Kendal, Baperlitbang Kendal, Kodim Kendal, DPRD Kendal, Tim Gabungan PWI dan Diskominfo, Paguyuban Kepala Desa, dan Disdikbud Kendal.

Pertandingan digelar di Lapangan Futsal Tirtoarum Baru, Minggu (5/8) dan dibuka oleh Sekda Kendal Ir. Bambang Dwiono, MT yang mewakili Bupati Kendal dr Mirna Annisa, M.Si.  Sekda Kendal Bambang mengatakan, dengan digelarnya turnamen antar instansi pemerintah ini  menunjukkan ada kebersamaan yang diharapkan semakin solid dalam membangun Kabupaten Kendal.

"Kegiatan ini menjadi momentum yang baik untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-412 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Selain mengolahragakan masyarakat, juga untuk menjalin  kebersamaan dalam membangun  Kendal dan menjaga keamanan," terangnya.

Tim Polres Kendal berhasil meraih juara I pada Turnamen Futsal Bupati Cup dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 412. Juara itu diraihnya setelah dalam final mengungguli Tim Disporapar Kendal dengan skor 6-4. Pada pertandingan futsal khusus usia minimal 35 tahun, kedua tim bermain cukup imbang dan saling kejar meraih gol. Pada babak pertama, Tim Polres terlebih dulu meraih dua gol, namun dapat dikejar oleh Tim Disporapar menjadi skor sama, 2-2. Namun di babak kedua, pada pertandingan yang cukup seru itu, Tim Polres berhasil menambah koleksi menjadi 6 gol, sedangkan Disporapar hanya menambah koleksi dua gol hingga pertandingan berakhir. Juara ketiga diraih Tim Baperlitbang dan juara keempat diraih Tim Kodim Kendal. Sedangkan Tim gabungan  Diskominfo dan  PWI Kendal tersingkit lebih awal saat menghadapi Tim Baperlitbang.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  Kabupaten  Kendal, Drs. Muryono, S.Pd, SH selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan antar instansi ini bisa menjadi komunikasi yang efektif di Kabupaten Kendal untuk menuju Kendal Permata Pantura. "Kejuaraan ini pialanya bergilir, sehingga akan digelar rutin tiap tahun supaya olahraga futsal semakin merakyat," harap dia..(05a/kom)

BERITA LAINNYA

 
Kamis, 17 Agustus 2017 15:03:38
SOSIODRAMA "TUMENGGUNG BAHUREKSO" WARNAI UPACARA HUT RI KE-72 DI KENDAL

KENDAL - Para pelajar di Kabupaten Kendal mewarnai Upacara HUT RI Ke-72 di Alun - Alun Kota Kendal, Kamis (17/8), dengan pertunjukan Sosiodrama yang menceritakan perjuangan Tumenggung Bahurekso dalam usahanya menumpas VOC (...

Selengkapnya
 
Kamis, 17 Agustus 2017 13:02:40
BUPATI MIRNA LAUNCHING APLIKASI KENDAL GEMA KEBANGSAAN

KENDAL - Untuk menumbuhkan jiwa dan semangat nasionalisme kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ), Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si me-launching aplikasi Kendal Gema Kebangsaan, Kamis (17/8) usai Upacara HUT...

Selengkapnya
 
Kamis, 17 Agustus 2017 11:53:11
DANDIM 0715 PIMPIN RENUNGAN SUCI DI TMP KUSUMA DJATI

KENDAL - Apel Kehormatan dan Renungan Suci memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 72, Kamis dini hari (17/8) di Taman Makam Pahlawan Kusuma Djati berlangsung khidmat dengan diterangi dua buah obor. Apel dipimpin Komandan Kodim...

Selengkapnya
 
Kamis, 17 Agustus 2017 11:29:54
WABUP KENDAL SERAHKAN DUPLIKAT BENDERA PUSAKA

KENDAL - Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar upacara penyerahan duplikat Bendera Pusaka merah putih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, Kamis (17/8) di Pendopo Pemkab Kendal.

Selengkapnya
INDEKS BERITA