Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Senin, 07 Agustus 2017 10:45:21

DELAPAN KLUB IKUTI TURNAMEN FUTSAL BUPATI CUP 2017


KENDAL –  Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 412 tahun 2017, Kegiatan turnamen Futsal yang digelar oleh Diskominfo Kendal dan PWI Kendal diikuti delapan tim, yaitu Tim Polres Kendal, Disporapar Kendal, Baperlitbang Kendal, Kodim Kendal, DPRD Kendal, Tim Gabungan PWI dan Diskominfo, Paguyuban Kepala Desa, dan Disdikbud Kendal.

Pertandingan digelar di Lapangan Futsal Tirtoarum Baru, Minggu (5/8) dan dibuka oleh Sekda Kendal Ir. Bambang Dwiono, MT yang mewakili Bupati Kendal dr Mirna Annisa, M.Si.  Sekda Kendal Bambang mengatakan, dengan digelarnya turnamen antar instansi pemerintah ini  menunjukkan ada kebersamaan yang diharapkan semakin solid dalam membangun Kabupaten Kendal.

"Kegiatan ini menjadi momentum yang baik untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-412 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Selain mengolahragakan masyarakat, juga untuk menjalin  kebersamaan dalam membangun  Kendal dan menjaga keamanan," terangnya.

Tim Polres Kendal berhasil meraih juara I pada Turnamen Futsal Bupati Cup dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 412. Juara itu diraihnya setelah dalam final mengungguli Tim Disporapar Kendal dengan skor 6-4. Pada pertandingan futsal khusus usia minimal 35 tahun, kedua tim bermain cukup imbang dan saling kejar meraih gol. Pada babak pertama, Tim Polres terlebih dulu meraih dua gol, namun dapat dikejar oleh Tim Disporapar menjadi skor sama, 2-2. Namun di babak kedua, pada pertandingan yang cukup seru itu, Tim Polres berhasil menambah koleksi menjadi 6 gol, sedangkan Disporapar hanya menambah koleksi dua gol hingga pertandingan berakhir. Juara ketiga diraih Tim Baperlitbang dan juara keempat diraih Tim Kodim Kendal. Sedangkan Tim gabungan  Diskominfo dan  PWI Kendal tersingkit lebih awal saat menghadapi Tim Baperlitbang.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  Kabupaten  Kendal, Drs. Muryono, S.Pd, SH selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan antar instansi ini bisa menjadi komunikasi yang efektif di Kabupaten Kendal untuk menuju Kendal Permata Pantura. "Kejuaraan ini pialanya bergilir, sehingga akan digelar rutin tiap tahun supaya olahraga futsal semakin merakyat," harap dia..(05a/kom)

BERITA LAINNYA

 
Kamis, 14 Desember 2017 11:49:22
SELANGKAH LAGI PERSIK DI LIGA 2 INDONESIA

KENDAL - Laga Liga 3 Indonesia kembali digelar di Stadion Utama Kendal, Rabu (13/12) siang. Yakni mempertandingkan Persik Kendal berhadapan dengan Persitangsel Tangeran. Pada laga tersebut, Persik Kendal mampu membantai...

Selengkapnya
 
Kamis, 14 Desember 2017 11:22:34
MEMBANGUN AKHIRAT DENGAN ZAKAT

Kendal %u2013 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kendal menggelar Sosialisasi dan Edukasi Zakat bagi ASN ( Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Kendal mengangkat tema Peran dan Tanggung Jawab Pemerintah Dalam...

Selengkapnya
 
Selasa, 12 Desember 2017 16:51:11
ADUAN MASYARAKAT KENDAL BERGESER DARI INFRASTRUKTUR KE PELAYANAN PUBLIK

KENDAL - Kanal aduan masyarakat di Pemkab Kendal yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika yang awalnya didominasi soal infrastruktur, kini beralih ke soal pelayanan publik sebagai pemuncak aduan masyarakat.

Selengkapnya
 
Jumat, 08 Desember 2017 11:35:48
PERINGATI HARI AIDS SEDUNIA, KPA KABUPATEN KENDAL GELAR SENAM BERSAMA

KENDAL - Hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember diperingati untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.

Selengkapnya
INDEKS BERITA