Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Selasa, 08 Agustus 2017 17:49:42

PEMKAB KENDAL AJAK PT KAYU LAPIS INDONESIA KERJASAMA BANGUN KENDAL


KENDAL - Pemkab Kabupaten Kendal melalui Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si mengajak PT Kayu Lapis Indonesia ( KLI ) Kaliwungu Kendal untuk bisa menjalin kerjasama membangun  Kabupaten Kendal terutama dalam meramaikan Pelabuhan Niaga Tanjung Kendal dan mendukung pembangunan politeknik furniture kerjasama Pemkab Kendal dengan Universitas Diponegoro.

Demikian disampaikan Bupati Mirna saat berkunjung ke PT KLI, Selasa (8/8) di Ruang Meeting PT KLI. Menurut Bupati Mirna, pelabuhan niaga masih dalam tahap pembangunan dan arahnya nanti ada pembagian dengan Kabupaten Demak dan Kota Semarang soal pengiriman ekspor atau bahan baku dari kawasan industri masing - masing lewat pelabuhan.

Bupati berharap kerjasama dengan PT KLI terutama terkait pembangunan Kabupaten Kendal dan CSR nya akan terus berlangsung dan semakin besar.

Sementara, pimpinan PT KLI, Andre Purnomo mengatakan, bakal menggandeng Pemkab Kendal dengan memberikan sumbangsih untuk ikut memajukan Kabupaten Kendal labtaran notabene lokasi PT KLI di wilayah Kabupaten Kendal. ( heDJ / Diskominfo )

 

BERITA LAINNYA

 
Sabtu, 21 Juli 2018 18:10:38
DESA SENDANG DAWUNG KANGKUNG JUARA LOMBA THEK-THEK HARI JADI KENDAL

Kendal ~ Desa Sendang Dawung Kecamatan Kangkung Jum'at malam (20/7) berhasil menjuarai lomba Thek-thek tanda Beboyo dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab Kendal ke 413 sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke 72.

Selengkapnya
 
Jumat, 20 Juli 2018 10:25:20
PERINGATI HARI JADI KENDAL RIBUAN WARGA IKUTI ISTIGHOSAH AKBAR

Kendal ~ Alun-alun Kendal memutih dan terang oleh sorot lampu dan pantulan cahaya yang berasal dari ribuan jamaah yang kompak berbusana muslim serba putih. Tua muda bahkan anak-anak warga kabupaten Kendal, Kamis malam...

Selengkapnya
 
Kamis, 19 Juli 2018 17:06:23
SAMBUT HARI JADI KE 413, KENDAL GELAR ISTIGHOTSAH AKBAR

KENDAL - Kabupaten Kendal pada 28 Juli 2018 mendatang genap berusia 413 tahun. Untuk menyemarakkannya, Pemkab Kendal menggelar Istighotsah Akbar, Kamis malam (19/7/2018) di Alun - Alun Kendal.

Selengkapnya
 
Kamis, 19 Juli 2018 13:19:33
KEMAJUAN DAN KESEJAHTERAAN DESA BERGANTUNG PADA KINERJA KADES DAN PERANGKAT

KENDAL - Wakil Bupati Kendal Drs. Masrur Masykur menghimbau para perangkat desa beserta dengan kepala desa menunjukkan kinerja yang baik dan bertanggungjawab dengan mengelola Dana Desa yang semakin tahun semakin meningkat...

Selengkapnya
INDEKS BERITA