Berita Terkini


NAIKKAN MUTU PENDIDIKAN, KENDAL TINGKATKAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN

Selasa, 05 Desember 2017 21:17:45

KENDAL - Pemerintah Kabupaten Kendal  khususnya Dinas pendidikan dan Kebudayaan berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kendal dengan meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan pada 2018.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang - Undangan Tentang Pendidikan, Selasa (5/12) di Pendopo Pemkab Kendal. Kegiatan melibatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Baperlitbang dan DPRD Kendal. Pembicara dari Baperlitbang diantaranya Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Baperlitbang Sugeng Prayitno, ST, MM dan Drs. Ahmad Suyuti dari fraksi PDIP DPRD Kendal dan diikuti segenap unsur pendidikan di Kabupaten Kendal.

Peningkatan sarana dan prasarana pendidikan yang ditingkatkan anatara lain pada Program Pendidikan Anak Usia Dini, Program Pendidikan Dasar 9 Tahun dan Program Pengembangan Budaya Baca dan Pembinaan Perpustakaan.

Terkait pembangunan pendidikan di Kabupaten Kendal Tahun 2018, merupakan misi ke - 2 dalam RPJMD 2016 - 2021 menuju Kendal Bermartabat yakni Peningkatan kualitas dan daya Saing SDM melalui Pengembangan Kualitas Pendidikan dan Palayanan Kesehatan yang Murah dan Terjangkau. ( heDJ / Kominfo )

 

 

 


Indeks Berita