Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Selasa, 05 Desember 2017 21:17:45

NAIKKAN MUTU PENDIDIKAN, KENDAL TINGKATKAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN


KENDAL - Pemerintah Kabupaten Kendal  khususnya Dinas pendidikan dan Kebudayaan berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kendal dengan meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan pada 2018.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang - Undangan Tentang Pendidikan, Selasa (5/12) di Pendopo Pemkab Kendal. Kegiatan melibatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Baperlitbang dan DPRD Kendal. Pembicara dari Baperlitbang diantaranya Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Baperlitbang Sugeng Prayitno, ST, MM dan Drs. Ahmad Suyuti dari fraksi PDIP DPRD Kendal dan diikuti segenap unsur pendidikan di Kabupaten Kendal.

Peningkatan sarana dan prasarana pendidikan yang ditingkatkan anatara lain pada Program Pendidikan Anak Usia Dini, Program Pendidikan Dasar 9 Tahun dan Program Pengembangan Budaya Baca dan Pembinaan Perpustakaan.

Terkait pembangunan pendidikan di Kabupaten Kendal Tahun 2018, merupakan misi ke - 2 dalam RPJMD 2016 - 2021 menuju Kendal Bermartabat yakni Peningkatan kualitas dan daya Saing SDM melalui Pengembangan Kualitas Pendidikan dan Palayanan Kesehatan yang Murah dan Terjangkau. ( heDJ / Kominfo )

 

 

 

BERITA LAINNYA

 
Kamis, 14 Desember 2017 11:49:22
SELANGKAH LAGI PERSIK DI LIGA 2 INDONESIA

KENDAL - Laga Liga 3 Indonesia kembali digelar di Stadion Utama Kendal, Rabu (13/12) siang. Yakni mempertandingkan Persik Kendal berhadapan dengan Persitangsel Tangeran. Pada laga tersebut, Persik Kendal mampu membantai...

Selengkapnya
 
Kamis, 14 Desember 2017 11:22:34
MEMBANGUN AKHIRAT DENGAN ZAKAT

Kendal %u2013 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kendal menggelar Sosialisasi dan Edukasi Zakat bagi ASN ( Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Kendal mengangkat tema Peran dan Tanggung Jawab Pemerintah Dalam...

Selengkapnya
 
Selasa, 12 Desember 2017 16:51:11
ADUAN MASYARAKAT KENDAL BERGESER DARI INFRASTRUKTUR KE PELAYANAN PUBLIK

KENDAL - Kanal aduan masyarakat di Pemkab Kendal yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika yang awalnya didominasi soal infrastruktur, kini beralih ke soal pelayanan publik sebagai pemuncak aduan masyarakat.

Selengkapnya
 
Jumat, 08 Desember 2017 11:35:48
PERINGATI HARI AIDS SEDUNIA, KPA KABUPATEN KENDAL GELAR SENAM BERSAMA

KENDAL - Hari AIDS sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember diperingati untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV.

Selengkapnya
INDEKS BERITA