Berita Terkini


BUPATI MIRNA ANNISA TERIMA ANUGRAH PENGHARGAAN

Sabtu, 12 Mei 2018 16:16:44

Semarang ~ Bersama Plt Gubernur Jawa Tengah Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si dan 33 tokoh inspiratif lain di Jawa Tengah, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si, menerima Anugrah Penghargaan Jawa Pos Radar Semarang, Jumat malam (11/5), bertempat di Hotel Aston Semarang. Di antara tokoh inspiratif yang mendapat apresiasi tersebut adalah Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM. M.Hum, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, SE. MM.

Sekda Jateng Sri Puryono KS MP, saat membacakan sambutan Plt Gubernur Jawa Tengah, menyampaikan terima-kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Jawa Pos Radar Semarang atas kerja dan karyanya. Dikatakan, hasil karyanya bukan hanya kerja seorang Heru Sudjatmoko maupun gubernur Ganjar Pranowo semata. Tetapi merupakan kerja kolektif atau kroyokan dan gotong royong dari seluruh jajaran birokrasi dan semua komponen masyarakat.Untuk itu, anugerah ini saya persembahkan kepada seluruh mitra kerja dan masyarakat Jateng.

Menurut Direktur Utama Jawa Pos, Leak Kustiyo, penghargaan diberikan kepada lembaga atau tokoh perorangan yang patut diapresiasi karena dinilai telah memberikan kontribusi besar kepada lingkungannya maupun bangsa dan negara. Jawa Pos mengapresiasi prestasi dan hasil capaian kerja keras sehingga menjadi contoh bagi lembaga dan tokoh yang lain.

Anugrah juga diberikan kepada bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si, sebagai apresiasi, selama hampir 3 tahun memimpin, pembangunan di kabupaten Kendal mengalami perkembangan signifikan. Salah satu indikatornya adalah realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kendal pada tahun 2016 dan 2017 mengalami peningkatan berkat berbagai terobosan yang beliau lakukan. Ini adalah pencapaian yang membanggakan di tengah kondisi sulit ekonomi nasional maupun global.

Sedangkan Direktur Radar Semarang Baehaqi selaku Panitia Anugerah Jawa Pos Radar Semarang menjelaskan, Anugrah kepada lembaga atau perorangan karena dinilai mampu memberikan motivasi, melakukan langkah-langkah strategis dan mengambil kebijakan sehingga mendorong kemajuan bagi masyarakat. Fihaknya melakukan proses seleksi yang lama dan sangat cermat. Anugrah penghargaan merupakan apresiasi bagi peraih prestasi yang luar biasa. (Kominfo Kendal.)


Indeks Berita