Berita Terkini


BUKBER BERSAMA ANAK PANTI, BUPATI SERAHKAN BANTUAN

Kamis, 07 Juni 2018 11:32:25

KENDAL - Bertempat di Rumah Dinas Bupati Kendal, Rabu Sore (6/6/2018) Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, MSi menyerahkan bantuan untuk anak panti asuhan Muslimat NU Darrul Hadonah dan panti asuhan Muhammadiyah Ning Amriyah Supardo Kendal. Bantuan tersebut berasal dari BPR BKK Kendal pimpinan Mundolin.

Bupati Mirna mengharapkan bantuan yang diberikan mampu menambah semangat para anak yatim untuk belajar menggapai cita - cita setinggi mungkin. "Adik - adik tidak usah berkecil hati walaupun sudah tidak punya orang tua lagi namun janganlah bersedih tetaplah bersemangat belajar dan raihlah prestasi demi masa depan kalian," ujar Bupati.

Sementara, Mundolin mengatakan, maksud kegiatan buka bersama tersebut adalah untuk berbagi kebahagian dengan para anak yatim. "Saya juga bagian dari anak yatim, karena 6 tahun berada di panti asuhan saat SMP dan SMA. Anak panti asuhan harus handal," katanya.

Pada kesempatan itu, Mundolin mengajak para anak yatim meneriakkan yel - yel "Anak panti asuhan Beraklatul Karimah. Anak panti asuhan anaknya Bu Mirna. Anak panti asuhan sukses". Dan disambut yel - yel yang gegap gempita.

Disampaikan Mundolin, di antara anak panti asuhan tersebut beberapa meraih prestasi luar biasa. Antara lain juara II Olimpiade Elektro Tingkat Nasional Masmunir ( saat ini diterima di Undip melalui jalur prestasi ) dan Unggul diterima di Universitas Negeri Semarang.

Untuk memeriahkan bukber tersebut, digelar kuis berhadiah sarung dan mukena dan pertanyaan dilontarkan Bupati Mirna. ( Kominfo / heDJ )


Indeks Berita