Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Kamis, 07 Juni 2018 11:32:25

BUKBER BERSAMA ANAK PANTI, BUPATI SERAHKAN BANTUAN


KENDAL - Bertempat di Rumah Dinas Bupati Kendal, Rabu Sore (6/6/2018) Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, MSi menyerahkan bantuan untuk anak panti asuhan Muslimat NU Darrul Hadonah dan panti asuhan Muhammadiyah Ning Amriyah Supardo Kendal. Bantuan tersebut berasal dari BPR BKK Kendal pimpinan Mundolin.

Bupati Mirna mengharapkan bantuan yang diberikan mampu menambah semangat para anak yatim untuk belajar menggapai cita - cita setinggi mungkin. "Adik - adik tidak usah berkecil hati walaupun sudah tidak punya orang tua lagi namun janganlah bersedih tetaplah bersemangat belajar dan raihlah prestasi demi masa depan kalian," ujar Bupati.

Sementara, Mundolin mengatakan, maksud kegiatan buka bersama tersebut adalah untuk berbagi kebahagian dengan para anak yatim. "Saya juga bagian dari anak yatim, karena 6 tahun berada di panti asuhan saat SMP dan SMA. Anak panti asuhan harus handal," katanya.

Pada kesempatan itu, Mundolin mengajak para anak yatim meneriakkan yel - yel "Anak panti asuhan Beraklatul Karimah. Anak panti asuhan anaknya Bu Mirna. Anak panti asuhan sukses". Dan disambut yel - yel yang gegap gempita.

Disampaikan Mundolin, di antara anak panti asuhan tersebut beberapa meraih prestasi luar biasa. Antara lain juara II Olimpiade Elektro Tingkat Nasional Masmunir ( saat ini diterima di Undip melalui jalur prestasi ) dan Unggul diterima di Universitas Negeri Semarang.

Untuk memeriahkan bukber tersebut, digelar kuis berhadiah sarung dan mukena dan pertanyaan dilontarkan Bupati Mirna. ( Kominfo / heDJ )

BERITA LAINNYA

 
Sabtu, 18 Agustus 2018 09:18:55
BUPATI MIRNA ANNISA TERIMA PENGHARGAAN LEMBAGA PRESTASI INDONESIA DUNIA

Kendal ~ Tanggal 17 Agustus, benar-benar menjadi hari yang bersejarah tidak hanya bagi negara kita NKRI. Tetapi juga bersejarah bagi Pemerintah Kabupaten Kendal khususnya bagi Bupati Kendal. Pasalnya, Hari itu Jumat malam,...

Selengkapnya
 
Jumat, 17 Agustus 2018 09:07:42
HUT RI KE 73 GUGAH SEMANGAT UNTUK CINTAI DAN BANGUN TANAH AIR DAN BANGSA

KENDAL - Seluruh jajaran elemen pemerintahan, elemen masyarakat dan berbagai kalangan, Jumat (17/8/2018) melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 di...

Selengkapnya
 
Jumat, 17 Agustus 2018 08:14:17
SETDA KENDAL GELAR UPACARA HUT RI KE 73

KENDAL - Sekretariat Daerah Kabupaten Kendal, Jumat (17/8/2018) menggelar upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke 73 untuk lingkungan Setda Kendal. Upacara diikuti segenap Aparatur Sipil Negara di lingkungan Setda dan Kantor...

Selengkapnya
 
Kamis, 16 Agustus 2018 19:43:37
PUJI MUCHLISIN, JUARA I LOMBA PARAMEDIS VETERINER SE JATENG 2018

KENDAL - Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kendal, Bidang Peternakan sukses menyabet juara pertama lomba Paramedis Veteriner tingkat Provinsi Jawa Tengah. Lomba yang diwakili oleh Puji Muchlisin, S.P. merupakan agenda rutin...

Selengkapnya
INDEKS BERITA