Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Selasa, 12 Juni 2018 00:03:19

BUPATI MIRNA ANNISA RESMIKAN KLINIK PRATAMA RSI 2 AISYIYAH TRUKO


Kendal - Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si meresmikan Klinik Pratama RSI 2 Aisiyah Truko, Senin (11/6). Peresmian ditandai dengan Pengguntingan Pita dilanjutkan Peninjauan Ruangan Klinik didampingi oleh Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kendal, KH.Muslim Rahmadi dan Kepala Klinik Pratama RSI 2 Aisiyah Truko, dr.Fatimah Az-Zahra.

Bupati Mirna Annisa menyambut baik pendirian secara mandiri Klinik Pratama RSI 2 Aisiyah yang selama ini telah melayani 5.800 pasien anggota BPJS. Klinik ini sebelumya bergabung dengan Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin Aisiyah yang kini telah berkembang menjadi rintisan Rumah Sakit.

Bupati berharap, Klinik Pratama RSI 2 Aisiyah yang ditangani 3 dokter dan 7 tenaga pendukung akan mampu membantu meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di kabupaten Kendal. 

Bupati menjelas, Kabupaten Kendal saat ini tengah fokus menjalankan program pembangunan di tahun ketiga masa pemerintahannya. Di antaranya pembangunan infrastruktur jalan. 

Atas kerja sama seluruh jajaran pemerintah kabupaten Kendal, saat ini kabupaten Kendal menerima predikat Penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

Apresiasi atas tertib keuangan tahun 2018  ini merupakan penerimaan penilaian yang kedua dari BPK.  Tahun 2017 lalu Kabupaten Kendal juga meraih prestasi yang sama. 

Lebih lanjut dikatakan, dalam melayani masyarakat beliau berlaku sama, tidak membeda bedakan antara kelompok masyarakat satu dengan yang lain. Oleh karena itu, Bupati menyambut baik atas langkah yang dilakukan oleh organisasi keagamaan Muhammadiyah dalam melayani masyarakat.

Ketua PD Muhammadiyah Kendal KH.Muslim Rahmadi mengatakan, Bupati Kendal agar tetap bersabar dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan. Terlebih di tahun politik saat ini harus cerdas menghadapi. Jangan kuatirkan Muhammadiyah karena akan tetap membantu memajukan dan melayani masyarakat. (e-Kominfo).

 

BERITA LAINNYA

 
Sabtu, 18 Agustus 2018 09:18:55
BUPATI MIRNA ANNISA TERIMA PENGHARGAAN LEMBAGA PRESTASI INDONESIA DUNIA

Kendal ~ Tanggal 17 Agustus, benar-benar menjadi hari yang bersejarah tidak hanya bagi negara kita NKRI. Tetapi juga bersejarah bagi Pemerintah Kabupaten Kendal khususnya bagi Bupati Kendal. Pasalnya, Hari itu Jumat malam,...

Selengkapnya
 
Jumat, 17 Agustus 2018 09:07:42
HUT RI KE 73 GUGAH SEMANGAT UNTUK CINTAI DAN BANGUN TANAH AIR DAN BANGSA

KENDAL - Seluruh jajaran elemen pemerintahan, elemen masyarakat dan berbagai kalangan, Jumat (17/8/2018) melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 di...

Selengkapnya
 
Jumat, 17 Agustus 2018 08:14:17
SETDA KENDAL GELAR UPACARA HUT RI KE 73

KENDAL - Sekretariat Daerah Kabupaten Kendal, Jumat (17/8/2018) menggelar upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke 73 untuk lingkungan Setda Kendal. Upacara diikuti segenap Aparatur Sipil Negara di lingkungan Setda dan Kantor...

Selengkapnya
 
Kamis, 16 Agustus 2018 19:43:37
PUJI MUCHLISIN, JUARA I LOMBA PARAMEDIS VETERINER SE JATENG 2018

KENDAL - Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kendal, Bidang Peternakan sukses menyabet juara pertama lomba Paramedis Veteriner tingkat Provinsi Jawa Tengah. Lomba yang diwakili oleh Puji Muchlisin, S.P. merupakan agenda rutin...

Selengkapnya
INDEKS BERITA