Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Rabu, 11 Juli 2018 15:23:15

KUNJUNGAN KE KENDAL, GUBERNUR GANJAR SILATURAHMI DENGAN ULAMA KALIWUNGU


KENDAL - Dalam kunjungannya ke Kabupaten Kendal usai menutup kegiatan Kemah Santri Nusantara se Jawa Tengah di Pondok Pesantren Darul Amanah Kecamatan Sukorejo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH, M.Ip mengunjungi Pondok Pesantren Manba 'ul Hikmah dengan bertemu KH. Suyuthi Murtadlo.

Pertemuan dengan salah satu ulama besar di kaliwungu tersebut, Gubernur Ganjar yang didampingi Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si ingin menjalin tali silaturahmi dengan ulama untuk bersama - sama membangun Jawa Tengah ke depan yang lebih baik.

Dikatakan Ganjar, umaro dan ulama sangat berpengaruh dalam berjalannya roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik di Jawa Tengah.

Kedatangan Gubernur Ganjar pada kesempatan tersebut sekaligus sebagai ucapan Terima Kasih karena dengan dukungan para ulama terutama di Kaliwungu Kabupaten Kendal, untuk kedua kalinya terpilih kembali untuk mengabdikan dirinya sebagai gubernur guna memimpin Jawa Tengah menjadi maju, makmur dan sejahtera dengan tagline "Jateng Gayeng".

Sementara KH Suyuthi menyambut baik kedatangan Gubernur Ganjar dan berjanji sebagai sa;lah satu ualam akan turut mendukung dalam ikut membangun Jawa Tengah dari Kabupaten Kendal. ( Kominfo / heDJ )

BERITA LAINNYA

 
Sabtu, 21 Juli 2018 18:10:38
DESA SENDANG DAWUNG KANGKUNG JUARA LOMBA THEK-THEK HARI JADI KENDAL

Kendal ~ Desa Sendang Dawung Kecamatan Kangkung Jum'at malam (20/7) berhasil menjuarai lomba Thek-thek tanda Beboyo dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab Kendal ke 413 sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke 72.

Selengkapnya
 
Jumat, 20 Juli 2018 10:25:20
PERINGATI HARI JADI KENDAL RIBUAN WARGA IKUTI ISTIGHOSAH AKBAR

Kendal ~ Alun-alun Kendal memutih dan terang oleh sorot lampu dan pantulan cahaya yang berasal dari ribuan jamaah yang kompak berbusana muslim serba putih. Tua muda bahkan anak-anak warga kabupaten Kendal, Kamis malam...

Selengkapnya
 
Kamis, 19 Juli 2018 17:06:23
SAMBUT HARI JADI KE 413, KENDAL GELAR ISTIGHOTSAH AKBAR

KENDAL - Kabupaten Kendal pada 28 Juli 2018 mendatang genap berusia 413 tahun. Untuk menyemarakkannya, Pemkab Kendal menggelar Istighotsah Akbar, Kamis malam (19/7/2018) di Alun - Alun Kendal.

Selengkapnya
 
Kamis, 19 Juli 2018 13:19:33
KEMAJUAN DAN KESEJAHTERAAN DESA BERGANTUNG PADA KINERJA KADES DAN PERANGKAT

KENDAL - Wakil Bupati Kendal Drs. Masrur Masykur menghimbau para perangkat desa beserta dengan kepala desa menunjukkan kinerja yang baik dan bertanggungjawab dengan mengelola Dana Desa yang semakin tahun semakin meningkat...

Selengkapnya
INDEKS BERITA