Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Rabu, 11 Juli 2018 15:23:15

KUNJUNGAN KE KENDAL, GUBERNUR GANJAR SILATURAHMI DENGAN ULAMA KALIWUNGU


KENDAL - Dalam kunjungannya ke Kabupaten Kendal usai menutup kegiatan Kemah Santri Nusantara se Jawa Tengah di Pondok Pesantren Darul Amanah Kecamatan Sukorejo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH, M.Ip mengunjungi Pondok Pesantren Manba 'ul Hikmah dengan bertemu KH. Suyuthi Murtadlo.

Pertemuan dengan salah satu ulama besar di kaliwungu tersebut, Gubernur Ganjar yang didampingi Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si ingin menjalin tali silaturahmi dengan ulama untuk bersama - sama membangun Jawa Tengah ke depan yang lebih baik.

Dikatakan Ganjar, umaro dan ulama sangat berpengaruh dalam berjalannya roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik di Jawa Tengah.

Kedatangan Gubernur Ganjar pada kesempatan tersebut sekaligus sebagai ucapan Terima Kasih karena dengan dukungan para ulama terutama di Kaliwungu Kabupaten Kendal, untuk kedua kalinya terpilih kembali untuk mengabdikan dirinya sebagai gubernur guna memimpin Jawa Tengah menjadi maju, makmur dan sejahtera dengan tagline "Jateng Gayeng".

Sementara KH Suyuthi menyambut baik kedatangan Gubernur Ganjar dan berjanji sebagai sa;lah satu ualam akan turut mendukung dalam ikut membangun Jawa Tengah dari Kabupaten Kendal. ( Kominfo / heDJ )

BERITA LAINNYA

 
Selasa, 18 September 2018 14:15:37
WABUP MASRUR : KEMAUAN, KOMITMEN DAN KERJA NYATA UNTUK KURANGI KEMISKINAN

KENDAL - Kemiskinan merupakan masalah yang harus ditanggulangi dan menjadi masalah yang sumpang siur terkait data yang belum tersinkron dengan baik. Data dan pemetaan kemiskinan mesti dioptimalkan dengan baik. Oleh karena itu...

Selengkapnya
 
Senin, 17 September 2018 15:47:52
Pemukulan Gong dan Penyalaan Kembang Api Menandai Pembukaan Kendal Expo

Pemukulan Gong sebanyak 3 kali sebagai tanda dimulainya Kendal Expo 2018. Langit di atas Stadion Utama Kebondalem Kendal, Sabtu malam itu, (15/9), sesaat kemudian, menyala penuh dengan aneka warna cahaya yang terburai. Sesi...

Selengkapnya
 
Senin, 17 September 2018 06:41:12
PG.Tjepiring Mulai Produksi Gula, Tradisi Wiwitan Dihidupkan Kembali

Kendal ~ Setelah berhenti produksi beberapa tahun, kini PG. Tjepiring sekarang PT. IGN Cepiring Kendal menghidupkan kembali tradisi Wiwitan untuk mengawali proses produksi giling tebu.

Selengkapnya
 
Minggu, 16 September 2018 21:57:32
Bupati Mirna Annisa Berharap Tiap DEsa Ada Tempat Layanan Simpanan Bank

Kendal ~ Bupati Kendal dr Mirna Annisa berharap agar di setiap desa ada tempat pelayanan jasa simpanan dari Bank BRI. Hal itu akan lebih memudahkan masyarakat karena lebih dekat dengan domisili atau tempat tinggalnya.

Selengkapnya
INDEKS BERITA