Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Sabtu, 08 September 2018 19:45:39

Pengurus KONI Kendal Periode 2018-2022 Dilantik


Kendal ~ Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal periode 2018-2022, Sabtu, (8/9), secara resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Kendal. Pelantikan pengurus tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua umum KONI Jawa tengah, nomor 40/SK/v/2018, tertanggal 23 Mei 218. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua 2 KONI Jawa Tengah, Harri Nuryanto Soediro atas nama ketua umum.

Jajaran Pengurus KONI Kendal yang dilantik terdiri Ketua umum KONI Kendal Subur Isnadi, Wakil Ketua I sampai III masing-masing Joko Pranowo Adi, Sunari Sofyan dan Moh Arfani. Sekretaris umum 1 dan 2 Wahyu Widianto dan Nur Nair Subosono. Sedangkan Bendahara umum 1 dan 2 Mujiono dan M.Mahfudin. Susunan Kepengurusan dilengkapi dengan 10 Bidang dijabat masing masing 2 personil dan  Badan Audit Internal ditangani Adi Suyono dan Ika Widiyanti. 

Wakil ketua 2 KONIJawa tengah usai melantik mengatakan, jajaran pengurus KONI Kendal harus mampu menjalankan kepengurusan dengan baik dan siap menghadapi Porprov yang bakal digelar di Solo. Pengurus harus solid sehingga mencapai prestasi.  Tolok ukur keberhasilan pengurus KONI Kendal yaitu mampu meraih prestasi secara maksimal di ajang Porprov tersebut.

Dikatakan, dalam Porprov  di Banyumas tahun 2013, Kabupaten Kendal berhasil meraih 5 Medali Emas, 5 Medali Perak dan 20 Medali Perunggu, maka di Porprov tahun 2018 ini harus bangkit meraih prestasi lebih tinggi. Untuk itu, KONI Jawa tengah berharap Pemkab Kendal mendukung upaya pembangunan manusia untuk mencapai sehat jasmani dan rohani.

Sementara itu Bupati Kendal dr Mirna Annisa, M.Si melalui Wakil Bupati Masrur Masykur menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan komitmen KONI Kendal yang berhasil mengirimkan 4 Orang Atlit asal dari kabupaten Kendal meraih juara di ajang Asian games Jakarta Palembang. Dikatakan, Kabupaten Kendal merupakan gudang atlet potensial, oleh karena itu Asian games hendaknya dijadikan momen untuk meningkatkan pembinaan olahraga prestasi. 

Melalui Wakil Bupati, Bupati Mirna Annisa berpesan kepada jajaran pengurus KONI Kendal agar melaksanakan amanat dengan lebih baik lagi. Program program hendaknya ditingkatkan lebih baik dan diarahkan untuk mencapai sasaran pada semua cabang olahraga. Sehingga mampu mendorong prestasi di tingkat provinsi,  nasional bahkan internaisional. Kepada para atlet dan seluruh yang terlibat, Pemkab Kendal menyampaikan terima kasih.

Usai pelantikan, wakil Bupati menyerahkan penghargaan kepada  4 atlet asal kabupaten Kendal yang berhasil meraih juara di ajang Asian games beberapa waktu lalu.

e-disKominfo

BERITA LAINNYA

 
Selasa, 18 September 2018 14:15:37
WABUP MASRUR : KEMAUAN, KOMITMEN DAN KERJA NYATA UNTUK KURANGI KEMISKINAN

KENDAL - Kemiskinan merupakan masalah yang harus ditanggulangi dan menjadi masalah yang sumpang siur terkait data yang belum tersinkron dengan baik. Data dan pemetaan kemiskinan mesti dioptimalkan dengan baik. Oleh karena itu...

Selengkapnya
 
Senin, 17 September 2018 15:47:52
Pemukulan Gong dan Penyalaan Kembang Api Menandai Pembukaan Kendal Expo

Pemukulan Gong sebanyak 3 kali sebagai tanda dimulainya Kendal Expo 2018. Langit di atas Stadion Utama Kebondalem Kendal, Sabtu malam itu, (15/9), sesaat kemudian, menyala penuh dengan aneka warna cahaya yang terburai. Sesi...

Selengkapnya
 
Senin, 17 September 2018 06:41:12
PG.Tjepiring Mulai Produksi Gula, Tradisi Wiwitan Dihidupkan Kembali

Kendal ~ Setelah berhenti produksi beberapa tahun, kini PG. Tjepiring sekarang PT. IGN Cepiring Kendal menghidupkan kembali tradisi Wiwitan untuk mengawali proses produksi giling tebu.

Selengkapnya
 
Minggu, 16 September 2018 21:57:32
Bupati Mirna Annisa Berharap Tiap DEsa Ada Tempat Layanan Simpanan Bank

Kendal ~ Bupati Kendal dr Mirna Annisa berharap agar di setiap desa ada tempat pelayanan jasa simpanan dari Bank BRI. Hal itu akan lebih memudahkan masyarakat karena lebih dekat dengan domisili atau tempat tinggalnya.

Selengkapnya
INDEKS BERITA