Semanis Kita Bersatu Jadikan Kendal Beribadat, Permata Pantura

BERITA TERBARU

Jumat, 14 September 2018 16:01:41

Giliran Jajaran Forkopimda Olahraga Senam Goyang Kendal


Kendal ~ Menyusul ribuan Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal yang lebih dahulu rame rame melakukan Senam Goyang Kendal secara massal, pada Jum'at sebelumnya di Alun alun Kendal.

Kini giliran Jajaran Forkopimda Kabupaten Kendal, (14/9), juga melakukan kegiatan yang sama. Wakil Bupati Kendal, Sekda Kendal, Komandan Kodim 0715 Kendal dan jajaran pimpinan lainnya melakukan olahraga Senam Goyang Kendal diiringi lagu Asli Kendal ciptaan Bupati Mirna Annisa.

Olahraga senam Goyang Kendal yang diadakan setelah selesai mengikuti upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) itu, memang baru pertama kali diikuti. Namun meskipun gerakan  kurang kompak, para pimpinan daerah di Kabupaten Kendal tersebut tidak kalah semangat dibandingkan dengan para peserta senam yang lain.

Lagu Asli Kendal yang berirama rancak menciptakan suasana yang energik dan bersemangat. Gerakan senam yang cepat, membuat butiran butiran keringat keluar membasahi kaos. Mereka nampak fresh segar setelah melakukan senam bersama.

Wakil Bupati Masrur Masykur saat menyampaikan harapan Menteri Pemuda dan Olahraga RI meminta agar masyarakat makin mencintai olahraga dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup.

Nah, bagi lembaga,  organisasi atau kelompok masyarakat yang belum mengisi hari hari nya dengan olah raga, senam Goyang Kendal dengan iringan lagu Asli Kendal mungkin bisa menjadi sarana yang tepat untuk memulai mencintai olahraga khususnya olahraga senam. Salam olahraga.... yuuuk !

e-disKominfo. 

 

 

 

BERITA LAINNYA

 
Selasa, 18 September 2018 14:15:37
WABUP MASRUR : KEMAUAN, KOMITMEN DAN KERJA NYATA UNTUK KURANGI KEMISKINAN

KENDAL - Kemiskinan merupakan masalah yang harus ditanggulangi dan menjadi masalah yang sumpang siur terkait data yang belum tersinkron dengan baik. Data dan pemetaan kemiskinan mesti dioptimalkan dengan baik. Oleh karena itu...

Selengkapnya
 
Senin, 17 September 2018 15:47:52
Pemukulan Gong dan Penyalaan Kembang Api Menandai Pembukaan Kendal Expo

Pemukulan Gong sebanyak 3 kali sebagai tanda dimulainya Kendal Expo 2018. Langit di atas Stadion Utama Kebondalem Kendal, Sabtu malam itu, (15/9), sesaat kemudian, menyala penuh dengan aneka warna cahaya yang terburai. Sesi...

Selengkapnya
 
Senin, 17 September 2018 06:41:12
PG.Tjepiring Mulai Produksi Gula, Tradisi Wiwitan Dihidupkan Kembali

Kendal ~ Setelah berhenti produksi beberapa tahun, kini PG. Tjepiring sekarang PT. IGN Cepiring Kendal menghidupkan kembali tradisi Wiwitan untuk mengawali proses produksi giling tebu.

Selengkapnya
 
Minggu, 16 September 2018 21:57:32
Bupati Mirna Annisa Berharap Tiap DEsa Ada Tempat Layanan Simpanan Bank

Kendal ~ Bupati Kendal dr Mirna Annisa berharap agar di setiap desa ada tempat pelayanan jasa simpanan dari Bank BRI. Hal itu akan lebih memudahkan masyarakat karena lebih dekat dengan domisili atau tempat tinggalnya.

Selengkapnya
INDEKS BERITA