Berita Terkini


KAPOLRES KENDAL YANG BARU DIPERKENALKAN

Rabu, 05 Desember 2018 17:19:41

KENDAL - Kapolres Kendal telah berganti dari AKBP Adi Wijaya, SIK ke AKBP Hamka Mappaita, SH, M.I.Kom mulai Selasa (4/12/2018) pukul 07.00 WIB di Mapolres Kendal. Sementara resepsi Kenal Pamit digelar malamnya di Pendopo Pemkab Kendal.

AKBP Adi Wijaya, SIK selanjutnya menduduki jabatan sebagai Wakapolresta Kota Bogor Provinsi Jawa Barat. Sementara, Kapolres Kendal yang baru sebelumnya menjabat sebagi Kapolres Konawe Selatan Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannnya, Adi Wijaya menyampaikan apresiasinya atas kerjasamanya dengan semua anggota Forkopimda dalam menjaga kondusifitas dan keharmonisan di Kabupaten Kendal.

Namun, terdapat satu kejadian yang cukup memeras tenaga dan pikiran, yakni kejadian penganiayaan terhadap pengurus masjid di Desa Truko, Kecamatan Gemuh yang dilakukan orang gila. Kejadian yang sebenarnya kalau tidak disebarkan medsos tidak akan ramai.

Sementara, Kapolres Kendal yang baru, AKBP Hamka mengatakan, program untuk kemajuan Polres Kendal yang disusun AKBP Adiwijaya tentu sudah baik. Ia siap meneruskan program yang sudah disusun dan menambahkan inovasi agar Polri khususnya Polres di masa mendatang terus menjadi baik dan dicintai masyarakat.

Kegiatan Kenal Pamit dihadiri Bupati Kendal dr Mirna Annisa, M.Si Wabup Drs. Masrur Masykur beserta anggota Forkompimda, kepala BUMN/BUMD, kepala OPD, tokoh agama, dan organisasi kepemudaan maupun masyarakat.

Sebelumnya, diadakan prosesi menyambut kedatangan Kaplores Kendal yang baru AKBP Hamka Mappaita, SH, S.I.Kom dengan aksi Lilin  Pora yang dibawakan yang dibawakan 20 anggota Polwan Polres Kendal. ( heDJ )

 

 


Indeks Berita