Berita Terkini


BUPATI MIRNA BAKAL BERIKAN ANUGERAH PENGHARGAAN KEPADA TOKOH PEGIAT

Kamis, 06 Desember 2018 10:19:07

Kendal  ~  Di penghujung 2018, Bupati Kendal Mirna Annisa bakal  memberikan anugerah penghargaan kepada tokoh pegiat  masyarakat  berupa penghargaan Bupati Kendal Award 2018. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka untuk memotivasi dan mendorong semangat masyarakat dalam berkarya, berkontribusi dan berdedikasi  ikut memajukan daerah kabupaten Kendal. Pemberian penghargaan kepada  tokoh/ pegiat  yang berjasa pada Kendal  ini menjadi agenda rutin setiap akhir tahun.

                Sekda Kabupaten Kendal, Moh Toha, ST, M.Si  dalam surat edaran pengumuman  nomor 800/3652/2018 menjelaskan, masyarakat bisa ikut mengusulkan calon penerima anugerah penghargaan sesuai dengan kriteria yang telah  ditentukan. Mereka yang dapat diusulkan adalah pegiat olahraga,  seni budaya dan teknologi, pendidikan, lingkungan hidup,restorasi sosial dan integritas , pengembangan ekonomi kreatif, pertahian perikanan dan ketahanan pangan, kesehatan dan kualitas hidup, serta pretasi  lain.

                Anugerah penghargaan Bupati Kendal Award 2018 tersebut diberikan oleh Bupati Kendal  sebagai ungkapan terima kasih dan penghormatan kepada mereka yang tekun mengabdikan diri dan memberikan kontribusi  serta menginspirasi bagi kemajuan daerah kabupaten Kendal.  Para calon penerima anugerah  penghargaan dapat diusulkan oleh masyarakat melalui dinas dan organisasi atau  langsung dikirim ke kantor Diskominfo Kabupaten Kendal. Mereka akan dinilai oleh Tim Juri Penyeleksi yang anggotanya terdiri dari wakil dari pemkab Kendal dan dari beberapa  unsur masyarakat.

                Menurut panitia , pengiriman usulan calon penerima anugerah  penghargaan harus disertai identitas jelas dan data yang sah, paling lambat tanggal 14 Desember 2018. Alamat panitia pelaksana Bupati Kendal Award 2018 di Dinas Kominfo Kabupaten Kendal , Jl. Soekarno-Hatta  No. 193 Kendal.  e-disKominfo.


Indeks Berita