Berita Terkini


BUPATI MIRNA : PELANTIKAN PEJABAT KENDAL BERSIH DARI UNSUR KKN

Rabu, 09 Januari 2019 13:49:43

KENDAL - Bupati Kendal dr. Mirna Anisaa, M.Si kembali menegaskan bahwa pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal bebas dari semua unsur KKN ( Korupsi Kolusi dan Nepotisme ).

Ketegasan tersebut kembali disampaikan Bupati Mirna saat memberikan sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah 261 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal, Rabu (9/1/2019) di Pendopo Pemkab Kendal.

"Saya pastikan pelantikan pejabat di bebas dari semua unsur jual beli, setoran maupun kedekatan dan yang lainnya. Saya memilih berdasarkan obyektifitas dan semuanya itu murni dari hasil seleksi sesuai dengan prestasi dan kemampuan yang bersangkutan. Semuanya ini karena keinginan masyarakat Kendal bahwa Pemerintah hadir untuk masyarakat," tandas Bupati Mirna.

Orang nomor satu di Kabupaten Kendal tersebut berharap pelantikan pejabat kali ini dihargai dan dimaknai sebaik - baiknya oleh para pejabat yang dilantik dan selanjutnya yang menduduki jabatan di tempat yang baru bekerja sesuai tupoksi dan berkinerja baik supaya trust masyarakat Kabupaten Kendal semakin tinggi.

Pungkasnya, Bupati Mirna berpesan supaya bersedia bersama-sama memajukan Kabupaten Kendal ini. "Karena itu harapan saya, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa lebih visioner, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugasnya. Pahami dan pelajari tugas-tugas dan kewajiban yang baru ini dengan baik dan benar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tandasnya.

Para pejabat yang dilantik diharapkan segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi di tempat yang baru, dengan berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. "Bangunlah kerjasama dan koordinasi yang baik dengan sesama, serta menghilangkan ego sektoral dalam melaksanakan tugas secara integral, paripurna dan komprehensip," ajak Bupati.

Rangkaian kegiatan pelantikan pun diwarnai dengan Pembacaan Pakta Integritas oleh Kepala Satpol PP yang dilantik Toni Ari Wibowo, AP, MM dususl dengan panandatanganan dokumennya.

Diketahui para pejabat yang dilantik diantaranya, Bambang Winarno, SE, MM ( Sekretaris DPRD ), Drs. Agus Sumaryono ( Kepala Baperlitbang ), Winarno, SH, MM ( Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda ), Agus Dwi Lestari, S.IP, MH ( Kepala Bakeuda ), Drs. Ferinando Rad Bonay ( Kepala Diskominfo ) dan Toni Ari Wibowo, AP, MM ( Kepala Satpol PP Damkar. ( Kominfo / heDJ )

 

 


Indeks Berita