Berita Terkini


KEPALA DISPORAPAR KENDAL BUKA TURNAMEN FUTSAL PWI CUP 2019

Jumat, 08 Februari 2019 11:46:12

Kendal- Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar),  Ir. Agung Setiawan membuka kejuaraan turnamen futsal perempuan PWI Cup 2019, Jumat (8/2/2019) bertempat di Bhara Family Futsal Kendal, Jawa Tengah.

Kegiatan yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) itu, diikuti oleh 15 tim dari SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya Kepala Disporapar Kendal, Agung Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet pemain futsal perempuan. "Selain untuk pembinaan diharapkan acara ini juga menjadi ajang pencarian bibit-bibit unggul pemain futsal perempuan di Kendal," ujarnya.

Ia juga mengatakan, agar kedepannya tim futsal perempuan di Kendal  menjadi tim profesional yang  bisa mengharumkan nama Kendal. "Semoga nantinya akan banyak terbentuk tim futsal perempuan yang profesional, sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Kendal," harap Agung.

Bupati Mirna melalui Kepala Disporapar tersebut juga mengucapkan selamat bertanding, dan berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga sportifitas di lapangan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua PWI Kendal, Agus Umar mengatakan, kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan peringatan HPN tahun 2019. Ia berharap, acara PWI Cup yang diselenggarakan selama 2 hari mulai dari tanggal 8-9 Januari besok dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

Perlu diketahui peserta yang mengikuti turnamen futsal PWI Cup 2019 diantaranya yaitu SMK NU Muallimin Weleri, SMA N 1 Pegandon, SMK Bhakti Kencana, SMA N 1 Rowosari, SMK Muhammadiyah 1 Weleri, SMK N 1 Kendal, SMA N 1 Sukorejo, SMA N 1 Weleri, SMK Muhammadiyah 3 Weleri, SMA N 1 Kaliwungu, SMA N 2 Kendal, SMA N 1 Singorojo, SMA N Muhammadiyah 1 Weleri, SMK N 5 Kendal dan SMA N 1 Kendal.

 

(Diskominfo/HR)


Indeks Berita