Berita Terkini


BUPATI MIRNA NGAJI BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT KENDAL

Minggu, 24 Maret 2019 19:42:13

Kendal- Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., dan ribuan masyarakat Kabupaten Kendal bermujahadah dan membaca tahlil bersama dalam acara Akhirussanah Ahad Pon Selapanan Wasilatul Huda di Pondok Pesantren Wasilatul Huda Desa Pandes, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Minggu (24/3/2019).

Nampak hadir mendampingi bupati dalam acara tersebut, Asisten Sekda Kendal, Sutiyono, Kepala Bagian Umum, Wahyu Yusuf Akmadi dan Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Muchrozi.

Usai acara pengajian mujahadah dan tahlil yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Kendal dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kendal. Dalam kesempatan itu Bupati Mirna menyampaikan tentang hasil-hasil pembangunan dan prestasi yang sudah diperoleh Pemerintah Kabupaten Kendal.

"Alhamdulillah pembangunan-pembangunan di Kabupaten Kendal sudah semakin maju, baik pembangunan infrastruktur jalan maupun pembangunan lainnya, dan tahun kemarin kita punya 9 prestasi nasional, alhamdulillah dua diantaranya mendapatkan juara satu nasional. Ini semua berkat doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kendal. Selain itu juga menunjukkan semangat kita bersama membangun Kabupaten Kendal," ujar Bupati Mirna.

Bupati Mirna juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, karena bersih itu merupakan cerminan masyarakat Kabupaten Kendal. "Kendal ini sekarang berbenah dalam kebersihan, jadi yuk dijaga lingkungannya karena bersih itu tidak hanya sekedar mandi dan kebersihan itu menjadi wajah kita sebagai cerminan masyarakat Kabupaten Kendal," tuturnya.

Bupati Kendal tersebut juga meminta kepada masyarakat untuk mebersihkan hati, fikiran dan lingkungan, karena Kendal mempunyai slogan Kendal Beribadat.

(Diskominfo/HR)


Indeks Berita