Berita Terkini


ATR / BADAN PERTANAHAN NASIONAL KENDAL CANANGKAN ZONA INTEGRITAS

Jumat, 12 April 2019 09:45:01

KENDAL - Kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional ( ATR/BPN ) Kabupaten Kendal, Jumat (12/4/2019) di Mahogany Room Hotel Sae Inn Kopta Kendal mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ).

Zona integritas ini dimaksudkan untuk menciptakan sistem penyelenggaraan pemerintahan yg baik, efektif dan efisien.

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si., yang diwakili Asisten Pemerintahan Dan Kesra Winarno, SH, MM., dalam sambutannya, menyambut baik pencanangan tersebut dan berharap hal tersebut menjadi pendorong BPN Kabupaten Kendal mampu melayani  masyarakat dengan semakin baik dan cepat. 

Pencanangan yang dilakukan ini merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Seluruh pimpinan dan jajaran di lingkup Kantor ATR/BPN Kabupaten Kendal tentu mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah Birokrasi Bersih (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), khususnya dalam hal pelayanan publik.

Sebagai aparat, menurut Winarno, ditugaskan untuk menyelesaikan setiap persoalan. Dalam mengambil keputusan haruslah cepat dan tepat sesuai dengan satu tekad yakni integritas diri.

"Apa yang dipikir, dikatakan, haruslah berjalan sejajar dengan apa yang akan dilakukan dalam menjalankan tugas. Hidup ini terbatas, jangan hanya berpikir yang sulit melainkan menjalankan tekad dan niat yang tulus sehingga yang sulit menjadi lebih mudah," katanya.

Sementara, Kepala ATR / BPN Kabupaten Kendal Priyanto Aptmh, MM dalam sambutan pencanangannya mengatakan,"Saya harapkan apa yang kita laksanakan hari ini menjadi awal yang baik serta menjadi penyemangat tugas pelayanan dan tanggungjawab terhadap publik yang berkeadilan dan kesejahteraan."

"Kami siap mengantar BPN Kabupaten Kendal menuju pelayanan kelas dunia dan menegakkan integritas dalam pelayanan dan tugas kami," lanjut Priyanto.

kegiatan Deklarasi / Pencangan pembangunan Zona Integritas BPN Kendal dihadiri segenap anggota Forkopimda yang mengirimkan wakilnya serta diikuti 90 ASN kantor BPN Kabupaten Kendal. ( Diskominfo / heDJ )

 


Indeks Berita