Berita Terkini


BUPATI KENDAL KEMBALI SOWAN KE PARA KYAI

Rabu, 12 Juni 2019 17:15:10

KENDAL - Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si kembali bersilaturahmi dengan para kyai atau para tokoh ulama terkemuka di Kabupaten Kendal. Didampingi Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, SH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Moh. Toha, ST, M.Si, Bupati sowan ke para kyai dari Patean hingga Weleri serta kecamatan lain, Rabu (12/6/2019).

Usai meninjau pabrik penyulingan minyak atsiri di Desa Ngargosari Kecamatan Sukorejo, Bupati Mirna beserta rombongan bersilaturahmi ke KH Mastur di Desa Pakis Kecamatan Patean. Pada kesempatan tersebut Kyai tersebut memberikan arahan supaya Pemerinttah Kabupaten Kendal amanah terhdap masyarakat dengan menjaga pelyanan dengan setulus hati. "Mudah - mudahan Kendal tetap aman dan masyarakat sejahtera", pintanya.

Usai berkunjung ke KH Mastur, Bupati beserta rombongan melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Sukorejo dan bupati sambil meninjau pasar berdiskusi dan berbincang - bincang dengan para pedagang Pasar Sukorejo.

Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan bertemu Ketua Pengurus Daerah Muhamadiyah Kabupaten Kendal KH. Muslim Rahmadi di kota Kecamatan Weleri. Dalam peretemuan tersebut selain mohon didoakan dalam memimpin Kabupaten Kendal juga supaya Pemerintah Kabupaten Kendal bisa melayani masyarakat dengan baik dan masyarakat Kendal semakin sejahtera dan kondusif.

Sementara KH. Muslim menharapkan supaya kebaikan bulan Ramadhan diteruskan usai Lebaran. "Fokus membangun kendal dan melayani masyarakat akan mendatangkan keberkahan dan jangan aneh - aneh," pesan Kyai Muslim.

Kemudian Perjalanan silaturahmi Bupati Mirna dilanjutkan kembali dengan melakukan silaturhami ke tokoh ulama lain diantaranya KH. Muklish Plososari, KH Nurkholis Plantungan, KH Gustakhim dan KH Fahrur Weleri, KH Mawardi Pucak Wangi serta Gus Nur Salim Patebon. ( Kominfo / heDJ )

 


Indeks Berita