Berita Terkini


BUPATI MIRNA ANNISA AJAK WARGA DOA BERSAMA AGAR TERHINDAR DARI BENCANA

Kamis, 09 Januari 2020 22:53:31

Kendal ~ Bupati Kendal Mirna Annisa bersama puluhan tokoh ulama mengajak warga masyarakat Kota Kendal melakukan doa bersama agar terhindar dari bencana di musim penghujan. 

Ajakan secara khusus doa bersama tersebut disampaikan melalui Sekda Kendal, Moh Toha, ST. M.Si, saat  mengikuti pengajian rutin Yasin dan Tahlil awal tahun 2020 di Rumah Dinas Bupati Kendal Kamis malam (9/1).

Beberapa tokoh ulama yang turut hadir dalam pengajian dan doa antara lain KH. Makmun Amin, KH.Ubaidillah, S.Pdi, KH.Drs. Agus Sholeh, KH.Ahmad Irfan, KH.MohammadAhmad ,KH Abdul Rochim dan lainnya.

Bupati mengungkapkan rasa syukur peristiwa peristiwa alam angin beliung, tanah longsor dan tebing sungai amblas  yang terjadi di musim penghujan  tidak terlalu berat. Pemkab Kendal terus berusaha keras  melakukan penjagaan dan penanganan darurat terhadap situasi dan kondisi yang dilaksanakan selama 24 jam.

Dikatakan, Pembangunan dan penanganan sungai  di wilayah Kendal membutuhkan anggaran yang sangat besar sehingga membutuhkan peran besar pula dari pusat. Pembangunan kabupaten Kendal di tahun 2020 ini  akanfokus pada  pembangunan infrastruktur jalan secara tuntas yang akan selesai di tahun 2020 ini pula.

Untuk itu, Sekda meminta warga khususnya  para jama'ah untuk berdoa bersama mohon kesehatan dan kekuatan agar Bupati dan seluruh jajaran mampu menjalankan tugas-tugas. Sekaligus  juga tetap amanah sehingga dipercaya masyarakat.

Warga masyarakat dihimbau agar selalu menjaga kebersihan Lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. Warga agar turut membantu mengendalikan banjir dengan membuat sumur resapan dan menanam pohon. e-kominfo.


Indeks Berita