Berita Terkini


CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KENDAL TERPILIH TETAP SINERGI DENGAN PEMKAB

Rabu, 17 Februari 2021 21:25:56

Kendal- Usai melakukan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Kendal periode 2016-2021 kepada  Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kendal, Pemerintah Kabupaten Kendal melakukan acara jumpa pers.

Acara itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun dan Forkopimda Kendal, serta turut hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih Tahun 2020 yaitu Dico Ganinduto dan Windu Suko Basuki.

PLH Bupati Kendal, Moh Toha menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan apa yang sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Kendal, termasuk mensukseskan program program Pemerintah Pusat yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Kendal.

"Selain itu, juga mensukseskan Pelantikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih Tahun 2020 yang akan dilaksanakan maksimal tanggal 26 Februari mendatang," tambah Moh Toha.

Sementara itu, Calon Bupati Kendal terpilih Dico saat ditanya terkait dengan program ke depan, ia menjawab akan memaksimalkan koordinasi dengan Pemkab Kendal menjelang pelantikan, hal itu tak lain adalah untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Kendal.

Terkait dengan program kerja 100 hari setelah pelantikan nanti, Dico Ganinduto menyampaikan, bersama dengan Windu Suko Basuki sedang merancang program terkait dengan UMKM, pertanian, sinergi dengan Pemerintah Pusat dan pihak swasta. "Kami sedang merancang program terutama untuk UMKM dan Pertanian, serta sinergitas kepada Pemerintah Pusat dan pihak swasta, agar di masa pandemi ini dapat berinovasi, beradaptasi dan dapat berkolaborasi, dengan harapan pembangunan  di Kabupaten Kendal bisa lebih baik lagi, apa yang sudah baik akan kita lanjutkan, dan jika ada yang masih kurang InsaAllah akan kita perbaiki ke depannya," ujarnya.

Suko Basuki juga menyampaikan, nantinya ke depan akan mengfungsikan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Kendal, agar ASN bisa sejahtera dan kerja tidak merasa was-was, sehingga benar-benar dapat melayani masyarakat Kabupaten Kendal dengan baik. Selain itu dengan konsep kebersamaan dwitunggal, ia meyakini Kabupaten Kendal akan lebih baik.

(Diskominfo/HR)


Indeks Berita